Foto dok. Killer Of Gods

Usai memperkenalkan materi baru berjudul “Glorious Hypocrite” beberapa waktu lalu, grup cadas Killer Of Gods (KOG) resmi meluncurkan album penuh ketiga, Jumat (22/2). Album bertajuk Alliance Of The Damned Fortress dilepas oleh label underground kawakan Extreme Souls Production (ESP).

baca juga: Killer Of Gods Perkenalkan Materi Anyar dari Album Ketiga, “Glorious Hypocrite”

Seperti yang dijanjikan, lewat album ketiga kali ini KOG coba menghadirkan musik yang lebih dewasa dan meluas meski tak lepas dari unsur death metal seperti yang diusung Fleshgod Apocalypse, Nile, Archspire, Origin dan sejenisnya.

Killer Of Gods – Alliance Of The Damned Fortress (2019)

Bermuatan 9 buah komposisi cadas penuh teknik, proses pengerjaan album ini terbilang cepat, dilakukan hanya dalam rentang waktu 6 bulan, terhitung sejak Maret hingga September 2018 di A.K Studio Recording.

Pada album ketiga ini KOG juga berkolaborasi dengan ilustrator Ardha Lepa, yang dikenal lewat karya-karya fantastisnya di berbagai sampul album milik band cadas dari Indonesia hingga Mancanegara.

Album KOG Alliance Of The Damned Fortress dirilis dalam format cakram padat, dijual beserta bundel kaos dan poster edisi terbatas yang bisa didapat langsung melalui label ESP. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here