Foto dok. Fornicaras

Sebelum menutup tahun, grup metalcore Fornicaras meluncurkan video musik untuk single terbaru mereka, “Marabahaya” (22/12/2018). Single ini merupakan karya ketiga setelah sebelumnya nomor berjudul “Immortal” dan “Berserker” dilepas selama kurun waktu dua tahun terakhir.

baca juga: Fornicaras Rilis Single Anyar, “Immortal”

Hilman Zulmi (Vokal), Fadel Diedo (Gitar), Fany Sejati (Gitar), Benandri (Bass), dan Sapto Widodo (Drum), coba merespon ingar bingar khususnya pergerakan yang terjadi di bumi dimana mereka berpijak, Kota Magelang. Dengan slogan One City, No Border lagu ini didedikasikan kepada komunitas tempat mereka tumbuh, sebagai upaya untuk menciptakan ruang lingkup yang sehat dan padu demi kemajuan industri musik di kotanya. Tabik!

Dengan semangat konsolidasi, “Marabahaya” didapuk menjadi nomor yang cukup kuat. Pasalnya, di lagu ini Fornicaras menggaet Hays, penggawa Temple City Hardcore, vokalis dari grup musik Sabertooth yang gaungnya tak lagi diragukan. Dalam lagu ini, Fornicaras juga memberi sentuhan hardcore yang lebih dominan tanpa menghilangkan karakteristik metalcore yang melodius.

Dengan rilisnya single terbaru ini, Fornicaras berharap bisa memberi gambaran para penggemar yang telah menantikan debut album Persona, yang akan mereka luncurkan di awal tahun 2019 ini. Nantikan! (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here