Foto dok. Athaphobia

Jagoan pensi kota Semarang, Athaphobia, menyambut tahun 2019 dengan melepas single baru berjudul, “Luka” (11/1). Setelah setahun lebih, grup yang digawangi Andra Farenza (Vokal), Ade Ramadhan (Gitar), Ilham Mustain (Bass), Aditya Yoga (Keyboard) dan Atha Oktigalas pada drum ini belum lagi melahirkan karya.

Tercatat nomor berjudul “Tak Lagi Sama” rilis pada akhir 2017, bersama dua buah single berjudul “Natrium Friendzoat” dan “Datang Untuk Bersandar” yang telah dirilis sebelumnya. Berbekal pengalaman nyata yang dialami personilnya, Athaphobia merasa tahun ini merupakan momen yang tepat untuk merilis lagu dengan tema patah hati.

“Kisah ini sudah lama terjadi, kejadian di tahun 2015  itu alasan kenapa lagu ini ada. Karena sekarang banyak yang ngerasain tentang cinta yang belum sempat diungkapkan, tapi sudah ditinggalin sama orang yang dia cintai, kayaknya cocok kalau lagu ini dirilis sekarang,” ucap Aditya Yoga.

Lewat nomor terbarunya, Athaphobia berharap dapat mewakilkan “Luka” milik semua orang. Seperti lagu-lagu sebelumnya, “Luka” juga dapat dinikmati lewat berbagai kanal musik digital. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here