Foto dok. Four Truth

Samstrong Records kembali membidani kelahiran karya musisi Pantura yang patut disegani. Bukan orkes musik dangdut tentunya. Yang satu ini kembali datang dari ranah musik hardcore, Four Truth. Skuat asal Batang yang digawangi Angga (Vokal), Wibisono (Gitar), Dhika (Gitar), Denny (Bass), dan Okta (Drum), siap melepas album debut mereka, Man Is A Wolf.

baca juga: Merayakan Keresahan, Nightfall Lepas Album Perdana “Toward to Harbour”

Album ini bercerita tentang betapa manusia kurang memiliki kesadaran untuk bersosialisasi, lewat sudut pandang mereka. Seperti pada salah satu lagu berjudul “Mature Wanna Be”, yang bercerita tentang bagaimana proses pendewasaan diri diperlukan dalam menjalani hidup sebagai manusia dengan lingkup sosialnya, berani mengambil langkah, dan percaya akan segala kemungkinan yang dapat ditempuh.

Banyaknya permasalahan yang mereka temui selama proses pengerjaan album ini tidak membuat api semangat mereka meredup. Begitu trek pertama diputar, hantaman keras ke telinga dijamin membuat siapapun yang mendengar album ini penasaran dengan nomor-nomor selanjutnya.

Four Truth masih membawa dentuman a la hardcore penuh iringan 2steps, hingga lirik yang agresif. Band yang terbentuk sejak tahun 2013 ini mencoba mengilustrasikan secara jelas pesan yang ingin disampaikan kepada mereka yang mendengarkan album ini.

Flyer “Four Truth: Man Is A Wolf Album Release”

Debut album Man Is A Wolf berisi 10 lagu, dengan intensitas pemacu adrenalin yang berbeda-beda pada setiap nomor yang mereka sajikan. Album tersebut rencananya akan meluncur resmi pada Minggu, 27 Januari 2019 mendatang dalam sebuah sesi resmi yang bertempat di Kayana Coffee, Batang. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here