Foto dok. Regular Kid 98

Mengawali tahun 2019 yang masih sangat dini, musisi rap, Farras Rayhan atau dikenal dengan moniker Regular Kid 98, meluncurkan debut rilisannya hari ini, Kamis (3/1), di kanal-kanal musik digital.

Epidemi Pt. I adalah album mini berisi 5 buah trek yang diproduksi Farras, didukung oleh Senartogok pada nomor “Agenda” dan Densky9 yang membuat remix untuk nomor “Kepada Jalan Raya” jadi tedengar lebih santai. Rilisan singkat bagian pertama ini rencananya akan berlanjut dalam bentuk sekuel dalam beberapa bulan kedepan.

baca juga: Regular Kid 98: Kritik Kondisi Jalanan Lewat Video Klip “Kepada Jalan Raya”

Regular Kid 98 – Epidemi Pt. I (2018)

Pentolan grup hiphop asal Semarang, Swagali, ini kini menetap di Bandung. Didukung dengan lingkungan yang baru, Regular Kid 98 menemukan masalah-masalah baru dan terpantik untuk mengeksplorasi rima lebih bernas. Seperti pada nomor “Agenda” yang mengkritik tayangan berita, atau yang paling menarik, “Sebut Saja Mawar” yang diangkat dari perspektif seorang Pekerja Seks Komersial.

Skill yang semakin terasah, dengan muatan yang semakin tajam. Bocah kemarin sore yang berevolusi menjadi musisi siap tempur! Segan! (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here