Foto dok. Arrogant

Lama tak terdengar usai merilis debut EP Self Titled tahun 2016 lalu, komplotan deathcore asal Semarang, Arrogant, kembali menghentak lewat single terbaru mereka berjudul “Divinity Incarnate” (22/1).

“Single ini merupakan sebuah cerminan dari dilema pribadi yang terlepas dari norma baik
dan buruk seorang individu, dimana individu tersebut dihadapkan pada bermacam alter ego yang akan menentukan bagaimana mereka menyelaraskan keseimbangan dalam kehidupan bersosial. Dalam konteks tadi, baik dan buruk akan dihadapkan dengan benar dan salah yang biasanya menjelma ke dalam hal-hal yang berkaitan dengan ketuhanan yang diaplikasikan ke dalam tiap individu,” tutur Farizka Haryanto, penulis lirik sekaligus vokalis band.

Proses rekaman single ini dilakukan di Studio Musik 4WD selama 4 bulan dan dipandu Anto S Riyanto selaku sound engineer. Single tersebut dirilis lewat kanal SoundCloud mereka dan boleh dibilang sebagai penanda bahwa gemuruh skena deathcore di Semarang belum usai.

Di tahun kelimanya saat ini, band yang terbentuk sejak tahun 2014 silam ini tengah menyiapkan rilisan kedua yang juga digarap di Studio Musik 4WD. Nantikan! (Df)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here