Olly Oxen – To Be Honest I’m A Liar

0
43

Baru-baru ini, kuartet rock Olly Oxen melepas nomor terbaru berjudul “To Be Honest I’m A Liar” dalam bentuk video musik (7/12). “To be Honest I’m A Liar” adalah single yang hadir terpisah dari konstelasi album mini perdana mereka, Bad Mantra (Peculiar Records, 2017) yang dibuat dengan proses yang cukup berbeda.

baca juga: Olly Oxen Luncurkan Mini Album “Bad Mantra”

Lagu ini ditulis sebagai perjalanan emosi holistik yang didominasi oleh ekspresi perenungan saat menabung rasa dari kerikil dan keringat. Lalu, terjadi karena bentuk kejujuran dan kebohongan yang dapat menjadi sedemikian romantisnya untuk dipersembahkan dalam satu waktu dengan sudut pandang menertawakan kehidupan.

“To be Honest I’m A Liar” yang memiliki lirik lugas dengan penuh paradoks ini kerap dibawakan ke beberapa panggung dalam setahun terakhir ini. Sebuah rangkuman akhir tahun dengan tujuan mewakili perasaan manusia yang kerap menyalahkan diri sendiri, namun tidak perlu terperangkap terlalu lama.

“Kami belum sepenuhnya bisa menerjemahkan “To Be Honest I’m A Liar” secara verbal sejak kami membuat lagu berdasarkan bebunyian yang cocok untuk menangani komposisi bebunyian lainnya. Biasanya lagu kami berusia lebih tua 7 tahun dibandingkan kami sendiri. Jadi kalau ada yang sudah berusia 7 tahun lebih tua dari kami, silahkan sebarkan makna “To Be Honest I’m A Liar”, secara bijaksana,” ujar vokalis, Mere.

Video musik “To Be Honest I’m A Liar” sendiri telah tayang di kanal YouTube Olly Oxen, sementara untuk format audio segera rilis lewat berbagai platform digital dalam dekat ini. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here