Foto dok. AK//47

Band grindcore asal Semarang, AK//47, kembali menggelar tur di Amerika Serikat (AS) pada 14 Oktober hingga 17 November 2018. Dalam tur kedua kali ini, AK//47 akan menerabas pesisir barat hingga ke timur AS bersama grup legenda asal Polandia, Antigama, Violent Opposition (Kalifornia) dan Rottenness (Meksiko). Dalam beberapa kota, grup ini juga akan tampil bersama Cognizant (Texas) dan Enemy Soil (Virginia).

Penampilan AK//47 di The Shredder, Boise (AS). Foto dok. AK//47

Bersama Jarvis Booking and Management selaku co-promoter, AK//47 dijadwalkan mampir melakukan sebanyak 22 pertunjukan di 22 kota sebagai rangkaian dari promosi album terbaru bertajuk “Loncati Pagar Berduri” yang akan rilis dekat ini. Rencananya, album studio ketiga milik AK//47 tersebut akan dibidani oleh Lawless Jakarta Records dan Disaster Records dalam perilisannya di Indonesia bulan November 2018 mendatang.

baca juga: AK//47 Tur 22 Kota di Amerika Serikat

Flyer Tur AK//47 “Loncati Pagar Berduri” U.S Tour 2018 Part 2

“Sejak tur pertama 25 kota pada 20 April-1 Juni 2018 silam, kami mendapat perhatian audiens AS secara masif. Tiap kota setidaknya ada 80-100 penonton, ditambah diaspora/komunitas Indonesia di AS. Antusiasme dan jumlah audiens tersebut yang membuat kami menggelar tur yang kedua,” ujar vokal dan gitaris AK//47, Garna Raditya, Senin (15/10) bersama formasi tur yakni Damian Talmadge (Bass) dan Mark Miller (Drum). Perjalanan mereka kali ini juga akan menjadi bagian dari film dokumenter yang tengah digarap Garna jelang 20 tahun AK//47 tahun depan. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here