Foto dok. Weirdos

Usai melepas single perdana, “Plug and Play”, kolektif rock alternatif asal Banjarmasin, Weirdos, kembali meraung lewat single terbarunya, “Still Rollin”. Dirilis pada Jumat (3/8) kemarin di beberapa kanal musik digital, Afif (Vokal) yang juga menulis lirik untuk single ini terinspirasi dari filosofi perputaran roda.

Grup yang terdiri dari Afif, Ari (Gitar), Azwar (Bass) dan Aswin pada drum ini, ingin sekali menampar kesombongan (tengil lebih tepatnya) rekannya yang baru saja mendapat pekerjaan yang ia rasa ‘lebih baik’ dari rekan-rekan lainnya. “Munkin ia nak nrasa kaau ia iu ai nomon sama mn- temen yang lain. Padahal temen-temen juga udah pada kerja, cuman kerjanya gak kaya dia, pake seragam dan lain-lain,” celetuk mereka.

Meski berangkat dari hal dan lingkup yang sederhana, “Still Rollin” berharap agar maknanya bisa dijangkau lebih umum. “I irik skaa ksomonanna saya buat jadi lebih besar. Semacam lagu perlawanan masyarakat kecil kepada orang-orang besar yang lupa kalau posisi mereka di atas tuh nggak selamanya”.

Weirdos dibentuk pada akhir tahun 2014 silam, berawal dari kesenggangan Afif dan Aswin di sebuah sekre kampus. Tidak lama setelahnya band ini terbentuk dan muncul ke permukaan pada tahun 2015 tepatnya di sebuah gigs. Usai merilis 2 buah single yakni “Plug and Play” dan “Weirdos”, grup ini tengah sibuk mempersiapkan album debut yang direncanakan rampung tahun ini. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here