Foto dok. Heartcorner Records

Wacana menghidupkan kembali nafas musik indie di Purwokerto, nampaknya bukan sekadar omong kosong. Setelah beberapa waktu kemarin muncul grup dengan karya-karya apik diantaranya Space Cubs dan 5678things, satu lagi grup besutan Heartcorner Records yang siap mewarnai perhelatan musik lokal.

Sweet After Tears merupakan trio yang digawangi oleh Hafiz, Lida, dan Chrisna. Berawal dari kecintaan pada genre musik yang sama, ketiganya sepakat untuk membentuk sebuah band pada Mei 2018 lalu. Grup ini kemudian merilis single perdana berjudul “Strangest Things” lewat beberapa kanal musik digital, Sabtu (4/8).

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mencintai sifat aneh pasangannya. Proses rekaman single ini dilakukan di IGNOREcord, Purwokerto, pada bulan Juni 2018. Sementara seni visual dikerjakan oleh Almasita Nan Pekerti serta Quaishum Syantini dan Gesang selaku fotografer.

Sweet After Tears – Strangest Things

Sebagai single dengan nuansa indie pop yang kental, “Strangest Things” menaruh harapan agar setiap orang bisa saling mencinta lewat sisi unik masing-masing. Mereka pun ingin membuktikan bahwa mereka bisa mendapat kebahagiaan melalui karya lagu yang mereka ciptakan.

Setelah berhasil melepas single ini ke pendengar, Sweet After Tears akan berfokus pada penggarapan album mini yang direncanakan rilis akhir tahun ini. Semoga. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here