Foto dok. Aya Anjani

Namanya tidak terlalu santer dibanding musisi sub-kultur asal Ibukota lainnya, namun ia punya segudang potensi terutama lewat karya musik. Setelah sukses dengan debut album mini, The 1st EP (Samisami, 2017), Aya Anjani kini merilis single terbaru berjudul “Roman Romansa”, Jumat (10/8).

Single tersebut merupakan 1 dari 2 buah lagu yang akan ia rilis dalam bentuk split bulan depan. Single tersebut dapat didengar lewat berbagai kanal musik digital seperti Apple Music, Joox dan Spotify. Perilisan single terbaru ini juga dibarengi dengan video musik yang diperkenalkan secara perdana di acara “Sunner Somic”, Jumat (3/8) lalu di Mondo By The Rooftop, Jakarta.

Aya Anjani – Roman Romansa

“Roman Romansa” merupakan semacam perjalanan batin dalam ketidakpastian hubungan percintaan. Berbeda dari materi pada album sebelumnya, nomor terbaru kali ini dibawakan putri mendiang musisi, Yockie Suryo Prayogo, dengan karakter dan rasa yang lebih otentik. “Roman Romansa” menghadirkan konsep yang elegan, dibalut dengan beat bernuansa city pop era 80-an.

Meski demikian, secara garis besar Aya Anjani masih berada pada pakem musik dengan karakter japanese serta vokal yang menonjol. Barangkali, single ini jadi ajang pembuktian Aya Anjani dalam proses bermusiknya yang semakin dewasa. Menarik!

Video musik “Roman Romansa” kini juga dapat disimak melalui kanal YouTube Aya Anjani berikut. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here