Foto dok. Seringai

Siapa yang tak senang menyaksikan video musik dari single terbaru Seringai, berjudul “Selamanya”? Tepat hari Kamis (5/7) kemarin, kuartet rock oktan tinggi ini meluncurkan video musik perdana dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir melalui kanal YouTube mereka.

Video musiknya sendiri disutradarai oleh Surya Adi, pentolan grup melodic punk asal Semarang, Sextoy. Ide cerita dalam video musik tersebut datang dari Surya yang menyulap bus Damri sewaan menjadi “Wahana Pesta Seringai” layaknya wahana-wahana di taman hiburan. Seringai digambarkan bakal menghibur setiap pengunjung yang naik ke atas bus dan bersenang-senang bersama mereka sembari berkeliling kota, begitu seterusnya. Para pengunjung yang naik ke bus dalam video musik ini, tak lain adalah “Serigala Militia”, sebutan bagi penggemar Seringai.

Proses pengambilan gambar untuk video musik “Selamanya” berlangsung pada momen Ramadhan tepatnya pada 9 Juni 2018 lalu di sekitaran Gudang Sarinah Ekosistem. “Selamanya” merupakan single perdana dari album studio terbaru Seringai yang segera rilis dekat ini. Lirik lagu “Selamanya” yang ditulis oleh vokalis, Arian 13, menebarkan semangat mental positif tentang hasrat, kemandirian dan menjadi diri sendiri.

Single-nya sendiri terlebih dahulu melesat ditelinga pendengar musik Tanah Air pada 28 Juni 2018 lalu lewat berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Amazon, iTunes dan sebagainya.

baca juga: Seringai Resmi Teken Kontrak dengan “Vans”

“Sangat senang dengan hasil akhir album terbaru Seringai. Heavy, nampol, fun dan penuh semangat. Video ‘Selamanya’ juga keren banget! Setelah lebih dari 16 tahun, saya senang kami masih bisa tetap bersenang-senang dan menggila,” ujar Sammy Bramantyo, bassis Seringai.

Dalam siaran terbuka, dalam waktu dekat Seringai akan merilis album studio terbaru sekaligus keempat mereka di bawah naungan label mereka sendiri, High Octane Production. Rencananya, album terbaru Seringai nanti akan berisi 11 lagu yang diproduseri oleh gitaris, Ricky Siahaan. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here