Rrefal Rilis Single Perdana, “Oversized Love”

0
70
Foto dok. Rrefal

Sebagai proyek solo yang diprakarsai oleh remaja setengah canggung, Refal Afif Fiqrianto, Rrefal menghadirkan musik indie pop tropis dengan nuansa fidelitas rendah, yang mana akan mengajak pendengar serasa berada di awang. Terbukti lewat single perdana yang ia rilis pada Jumat (13/7) kemarin berjudul, “Oversized Love”.

Proyek yang didukung oleh Luthfi Adianto (Bass), Saverino Seto (Gitar), Aji Bima (Drum), dan Aninditya (Keyboard) ini terbentuk pada bulan Februari 2018 kemarin. Rrefal mengusung konsep musik yang tengah gandrung di kalangan remaja edgy penggemar shitpost seperti Boy Pablo, Mild High Club atau Mac Demarco. Lagu-lagu yang dimainkan pun sebagian besar berisi tentang curahan hatinya hingga orang lain.

Single “Oversized Love” juga dirilis bersama dengan video musik yang diunggah melalui kanal YouTube milik Afif. “Oversized Love” menceritakan perasaan cinta yang sangat besar sehingga apabila digambarkan dalam keadaan nyata, “Oversized Love” bak seseorang yang nyaman mengenakan pakaian yang gombroh.

Video musiknya diarahkan oleh Kanina Ramaniya, personil dari duo electro pop asal Semarang, Foolish Commander. Rrefal mempercayakan Kukuh Rizky, yang juga telah menggarap beberapa video musik diantaranya Olly Oxen dan Rendy’O, untuk mengeksekusi gambar yang secara keseluruhan dirangkum kedalam video berdurasi 4 menit bernuansa aestetik. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here