Fun Fun For Me Ajak “Remaja Milenia” Buka Mata

Sudahi Masa Kontra Produktif Lewat Karya Musik Terbaru

0
18
Foto dok. Fun Fun For Me

Kuartet pop punk Ponorogo, Fun Fun For Me (FFFM) baru saja merilis karya setelah cukup lama mandek. Grup yang kini digawangi Franc (Vokal/Synth), Wendy (Vokal/Gitar), Faza (Bass) dan Deatha pada drum, meluncurkan single sekaligus video musik berjudul, “Remaja Milenia” yang diunggah melalui kanal YouTube mereka, Minggu (15/7) lalu.

Video musik berdurasi kurang dari 3 menit tersebut merupakan buah kolaborasi duo videografer lintas daerah yakni Luvio ID (Nganjuk) dan Distorsi Visual (Ponorogo). Keduanya secara konsisten ikut andil dalam pengarsipan aktivitas skena musik di kotanya masing-masing.

Video musik “Remaja Milenia” bisa dibilang cukup sederhana, menampilkan aksi FFFM selama melakoni rangkaian tur di Jawa Timur dan Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Proses pengambilan gambarnya berlangsung di 3 titik yakni Pemalang, Kediri dan Surabaya.

“Remaja Milenia” menjadi single pembuka yang diambil dari album kedua FFFM yang akan rilis dekat ini. “Remaja Milenia” semakin mempertegas fenomena anti-sosial di kalangan remaja saat ini. “Alangkah baiknya kita lebih bijak dalam penggunaan ponsel pintar. Era teknologi dan internet seperti sekarang ini sudah seharusnya membuat kita bisa lebih produktif, namun sejauh yang saya perhatikan kondisinya malah justru sebaliknya,” ujar Franc.

“Setelah sekian lama kami berdiam diri, membuat kami tidak betah untuk membuat sesuatu lagi, dan akhirnya jadilah sebuah single baru yang berjudul “Remaja Milenia” ini, yang menurut saya pribadi, single ini sangat nendang, lebih dewasa dan fresh jika dibandingkan materi-materi di album pertama, dan setelah lebih dari 10 tahun bersama, saya tidak menyangka ternyata kami masih bisa tetap solid hingga sekarang. Terima kasih juga untuk teman-teman yang setia mendukung kami hingga detik ini.” timpal gitaris, Wendy Anggriawan. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here