Yellow Jet Club Rilis Video Klip, “High Maze”

0
49
Foto dok. Yellow Jet Club

Grup indie rock, Yellow Jet Club, resmi meluncurkan video klip dari single terbaru mereka, “High Maze”, Selasa (26/6). Dua buah single yang mereka rilis juga berhasil meramaikan kancah musik nasional lewat album kompilasi Music for Brighter Days (2017) serta kompilasi Record Store Day Indonesia (2018) yang dirilis beberapa waktu lalu.

baca juga: Lilin Semasa Hujan dan Yellow Jet Club Ramaikan Kompilasi “Music For Brighter Day”

Tidak ingin melewatkan momentum, video klip “High Maze” muncul di tengah proses penggarapan album perdana mereka. Video ini dikemas kedalam bentuk animasi yang berisi rangkaian dari berbagai objek demi menciptakan kesan ‘dunia’ yang familiar, mudah diakses namun semu sekaligus membingungkan.

“Dengan judul “High Maze”, tidak sepatutnya video klip ini menjadi sajian yang masuk akal”, tutur Fatchurofi (Peculiar Records) selaku pengarah dalam video berdurasi sekira 5 menitan hasil proses kreatif sang vokalis, Isa Pradana.

“High Maze” sendiri merupakan manifestasi dari lirik lagu yang bercerita tentang seseorang yang tersesat dalam angan-angan dan ambisi untuk mencapai kejayaan. Dengan visual yang aneh dan menarik di saat yang bersamaan, penonton diajak berpetualang dalam versi hiperbola nan absurd dari sebuah ungkapan, “Gunung kan kudaki, lautan kuseberangi”.

Cukup bingung? Sama. Pada intinya kebijaksanaan penonton untuk mengencangkan sabuk pengaman sangat dibutuhkan, sebab Yellow Jet Club siap lepas landas! (Af)

*Catatan penulis: Simak dan dengar video klip ini dengan volume maksimal, lebih asyik ditonton saat berada di bawah pengaruh psilosibin atau LSD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here