Foto dok. GreedyS

Tidak lama selang proyek mixtape “Nasi Telor Sarden” ia luncurkan, musisi sekaligus beat maker lokal, GreedyS kembali ‘berulah’ lewat single terbarunya berjudul “Match”. Single berdurasi 4 menitan ini diunggah melalui kanal YouTube pribadinya pada Sabtu (9/6) di bawah naungan 024Streets Records.

baca juga: “Nasi Telor Sarden” dan Representasi Kaum Proletar Lewat Musik

GreedyS coba merespon obrolan ringan yang ia dapat dalam lingkungan sekitar kedalam bar. Lewat single ini, ia menceritakan kegelisahan tentang betapa sabar dan baik lingkungan di sekitarnya. Saking ‘baiknya’ sampai-sampai membuat dirinya tidak habis pikir.

GreedyS – Match

Direkam di Lofos Studio, single “Match” juga dirilis dalam bentuk video klip. Disana, rapper yang akrab disapa Malik ini tampil sebagai pelanggan bistro, menyantap penuh platter berisi daging steik.

GreedyS seolah mengadaptasi cuplikan Andy Warhol dalam film 66 Scenes from America (Jørgen Leth. Sunset Production Inc., 1982), namun dengan sudut pengambilan gambar yang variatif, narasi sontoloyo dan lagak borjuis – apabila tidak ingin disebut tengil. Well, listen up! (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here