Today Alive Rilis Video Klip, “Meaning”

0
20
Foto dok. Today Alive

Setiap orang pernah mengalami kegagalan, hal itu pasti terjadi. Namun bagaimana jika orang tersebut bisa menikmati kegagalan tanpa menyesalinya? Sedikit benang merah yang berusaha diutarakan grup pop punk asal Malang, Today Alive, dalam video klip terbarunya dari single, “Meaning”.

Usai melepas album split bersama grup musik asal Singaraja, Bali, Last Year, pada helatan Record Store Day 2018 kemarin, selang beberapa minggu Today Alive kembali hadir lewat video musik kedua yang dirilis pada tanggal 30 April 2018. Proses penggarapan video-nya sendiri berlangsung selama 6 hari dan berlokasi di Malang. Diarahkan langsung oleh sang vokalis, Fandi Akhmad serta Yudo Kaufman sebagai Direct of Photography.

“Meaning” bercerita tentang kegagalan seseorang yang tengah mencari jati dengan cara bersenang-senang. Lantas apakah ia menyesal? Tentu tidak. Karena tidak ada harus yang harus disesalkan dalam sebuah kesenangan, meskipun harus gagal. Situasi tersebut digambarkan lewat permainan skateboard. Keseluruahan video klip ini lebih menunjukan sebuah hobi serta beberapa hal bermakna khususnya bagi Today Alive sendiri. Terekam pula sudut-sudut kota Malang, yang mana menunjukkan kecintaan grup tersebut akan kota kelahirannya.

Today Alive sendiri dibentuk tahun 2014 silam. Sepanjang karir, grup yang digawangi Fandi (Bass/Vokal), Rizal (Gitar), Rian (Gitar) dan Romy pada drum, telah mengeluarkan karya yakni satu buah album EP, satu buah album split dan dua buah video klip.

Tidak hanya dirilis lewat kanal YouTube, Today Alive juga menggelar acara peluncuran video klip terbarunya ini di Maco Café dan diramaikan oleh beberapa rekan musisi lokal seperti Daddy Teddy, Critical Story, Soul Projeck, Gagal Ginjal, Better Jump Kick hingga Radio Story asal Sidoarjo dan Reylaced asal Kediri.

Foto dok. Today Alive

“Terimakasih untuk kurang lebih 300 teman yang sudah datang dan berpogo-ria dengan sangat tertib, semoga kedepan kami bisa lebih baik, mem-visual kan semua karya kami, dan membuat sebuah album baru ditahun depan,” tutur Fandi. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here