Foto dok. King Of Panda

Setelah merilis album penuh pada tahun 2010 berjudul “Me Vs Space Army”, lama tertidur pulas, grup pop punk King Of Panda akhirnya mengeluarkan album terbaru berjudul “Back In The Game”, Kamis (10/5). Sesuai tajuknya, King Of Panda sekaligus menyatakan titik kembalinya mereka di ranah musik lewat perilisan album ini.

Judul albumnya sendiri diambil dari salah satu lagu mereka yang menceritakan bagaimana situasi dan perjalanan King Of Panda selama melalui masa hibernasi dan akhirnya memutuskan untuk kembali berkarya. Pada perilisan album ini, King Of Panda sekaligus mengeluarkan single berjudul “Setara Pelangi”, setelah sebelumnya mereka rilis nomor berjudul “Desember” penghujung tahun lalu.

baca juga: Grup Pop Punk King Of Panda Rilis Single Baru, “Desember”

King Of Panda – Back In The Game

Album “Back In The Game” sendiri berisi 9 materi lagu yang dan dapat didengar melalui platform musik digital seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer dsb. Seluruh materi dalam album ini dikerjakan di Rockness Recording Studio, di-mixing dan mastering oleh Teguh Nerakusuma. Grup yang terdiri dari Choqy Satria (Gitar/Vokal), Wahyu Indira (Gitar/Vokal), Wiwin Wijanar (Bass/Vokal) dan Gungde Yudistira pada drum, mengangkat banyak cerita baik yang remeh seperti kehidupan sehari-hari, hingga hal kritis yang menyangkut tentang kebebasan berpendapat.

Dalam segi musikalitas maupun lirik, di album terbarunya ini King Of Panda banyak mengalami pendewasaan dari album sebelumnya. Namun grup ini meyakinkan bahwa mereka masih tetap mempertahankan ciri khasnya. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here