Foto dok.Howlerness

Bersamaan dengan momen perayaan Record Store Day tahun ini, berbagai grup musik dari berbagai belahan dunia, tak terjecuali Indonesia turut menyemarakan momen tersebut dengan merilis karya mereka dalam bentuk fisik. Salah satunya dari grup rock asal Ponorogo, Howlerness. Grup beranggotakan Anggient Yudhistira (Gitar/Vokal), Vini Oktavianto (Bass) dan Amirul Romadhon pada drum, resmi meluncurkan album mini bertajuk, “Nasty Matter”, Sabtu (21/4).

Album berisi 5 buah track tersebut dirilis oleh label rekaman lokal, Amateurish Records, yang coba merangkum beragam tema, mulai dari moral, sosio-politik hingga isu-isu seronok, tak luput menjadi topik yang membuat mereka tertarik.

Foto dok. Howlerness

Memakan waktu sekitar satu tahun lamanya sejak awal tahun 2017, proses rekam album mini “Nasty Matter” dikerjakan di Pro Studio Ponorogo. Dibantu Yusuf Mahardian selaku teknisi suara sekaligus yang melakukan mixing dan mastering pada keseluruhan materi di album tersebut.

Album “Nasty Matter” sendiri dirilis dalam format CD dan telah tersedia di toko-toko rilisan fisik antara lain di berbagai daerah di Indonesia. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here