Unit grind asal Denver, Catheter, siap 'menggerinda' kota Semarang, Kamis (1/6) mendatang. Foto dok. Catheter

Dari berbagai pengalaman tentang mengorganisir acara, nampaknya bulan Ramadhan bukan suatu alasan untuk menghentikan segala aktivitas musik terutama gigs. Pasalnya, Kota Loenpia akan kehadiran unit grindcore asal Denver, Catheter, yang telah dijadwalkan mampir dalam agenda tur mereka bertajuk “Japan South East Asia Tour 2017”, Kamis (1/6) mendatang. Grup yang tengah menjalankan tur promosi album terbaru “Southwest Doom Violence” ini rencananya diboyong kolektif Hantu Malam dan Playground dalam acara “Aaarrgh!!! 5”.

Berlangsung di 99 Music Studio, Sampangan, acara ini akan melibatkan penampilan band lokal yang tak kalah cadas dan cepat seperti Yagim GrindMater Dei, Sergapanmalam, Live Today, Not Just A Riot serta pionir musik punk Semarang, Local Noise.

Flyer “Aaarrgh!!! 5”

Memainkan musik grindcore yang diracik bersama riff metal yang tebal, Catheter merupakan unit yang ditunggangi Jeffe (Gitar/Vokal), H. Murder (Drum/Vokal) dan Chris pada Bass. Terbentuk sejak tahun 1997 silam, unit tersebut telah melalang buana ke berbagai panggung, negara, serta tampil bersama banyak band seperti Eyehategod, Municipal Waste, Unholy Grave, Weedeater dsb. Kali ini, setelah sukses memporak porandakan Negeri Matahari Terbit dan beberapa negara di Asia Tenggara bersama grup musik Proletar, Catheter akan menggerinda ke beberapa kota lain di Indonesia yakni Kediri, Malang dan ditutup dengan penampilannya di Pulau Dewata. (Af)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here